Tips Desain Interior Akan berguna untuk meningkatkan rumah Anda

Desain interior dapat membawa lebih banyak lagi untuk rumah Anda yang Anda mungkin telah diharapkan ketika Anda awalnya membayangkan ketika Anda membelinya. Hal yang besar adalah bahwa setiap orang memiliki apa yang dibutuhkan untuk membuat rumah mereka rumah impian mereka jika mereka bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya. Jika orang itu adalah Anda, Anda harus membaca artikel yang berikut.

Kantor harus pertama-tama menjadi fungsional, jadi ingatlah ini dalam pikiran ketika menentukan gaya dan dekorasi. Ruang kerja yang nyaman dan pencahayaan yang tepat sangat penting. Tujuan akhir adalah untuk merancang dan membuat daerah yang memungkinkan Anda untuk mempertahankan produktivitas, mengilhami kreativitas dan menikmati lingkungan Anda.

Ketika memilih palet warna untuk kamar Anda, menggunakan tidak lebih dari tiga warna. Ketika dekorasi, ikuti 60-30-10 aturan. 60% dari kamar harus warna dominan, 30% dalam warna sekunder, dan 10% warna aksen. Lebih dari 3 warna dapat membuat kamar mulai terlihat sibuk.

Menggunakan foto Anda sendiri sebagai karya seni. Sebagai cara yang lebih murah dan lebih pribadi untuk menghiasi dinding Anda, menggunakan foto yang sudah diambil. Baik memiliki cetakan yang dibuat dan membingkai mereka atau menggunakan salah satu dari banyak foto di-kanvas penyedia untuk memiliki foto Anda menjadi kanvas galeri. Jika Anda teknologi lebih cerdas, Anda dapat mengubah foto Anda dalam perangkat lunak untuk membuat mereka terlihat lebih seperti karya seni.

Setiap kali Anda memilih warna-warna dinding untuk ruang yang tidak memiliki banyak cahaya alami di dalamnya, bijaksana untuk memilih warna-warna alami yang lebih ringan. Dinding berwarna lebih ringan akan mendistribusikan cahaya di sekitar ruangan lebih merata diberikan kamar terlihat lebih cerah daripada jika Anda menggunakan warna gelap atau terang.

Memiliki tema dalam pikiran. Apakah ada skema warna tertentu yang Anda suka menikmati? Apakah Anda menyukai furnitur retro? Memutuskan pada tema sebelum Anda bahkan mulai tahap perencanaan Anda dapat menghemat banyak waktu dan usaha. Pastikan Anda tahu apa yang sedang terjadi sebelum Anda memulai perencanaan untuk itu.

Ketika Anda berangkat untuk merancang sebuah ruangan untuk anak, menggunakan perspektif anak ketika furnishing itu. Sangat mudah untuk melupakan anak-anak tidak akan melihat kamar mereka dengan cara yang Anda lakukan. Pastikan bahwa mereka memiliki akses mudah ke semua. Ini akan mengurangi apapun tergelincir dan jatuh, karena anak Anda akan merasa nyaman.

Sebagai Anda ditemukan di atas, ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika merencanakan sebuah proyek desain interior. Dengan semua yang ada untuk berpikir tentang, kuncinya adalah mengetahui apa yang ada untuk merencanakan. Di yang tersisa adalah bagi Anda untuk memulai proyek Anda, menjaga tips ini dalam pikiran.