Tingkatkan Performa Dengan Pilihan Sarung Tangan Golf Ini

Tak banyak yang terpikir bahwa sarung tangan golf adalah salah satu komponen penting dalam olahraga yang satu ini. Pasalnya, tak banyak yang memakainya sehingga keberadaannya seringkali terlupakan. Namun, ternyata fungsinya sangat penting dan patut diperhitungkan. Selain menghalau udara dingin, pilihan sarung tangan yang tepat dapat meningkatkan cengraman Anda dari telapak tangan yang berkeringat sehingga tidak tergelincir saat mengayunkan tongkat. Mau tahu apa saja sarung tangan golf tersebut? Simak ulasannya di sini.

Sarung Tangan Golf Kulit

Sarung tangan golf dengan bahan kulit merupakan salah satu model klasik yang sudah ada sejak awal olahraga golf. Fungsinya tak lain adalah untuk meningkatkan cengkraman Anda pada tongkat golf, sehingga presisi saat membiding lubang target lebih tepat lagi. Tapi, jika Anda memiliki alergi terhadap bahan kulit, saat ini ada juga sarung tangan golf yang terbuat dari kulit sintetis dan animal cruelty free sehingga lebih aman digunakan.

Sarung Tangan Golf Polyester

Sarung tangan golf berbahan polyester merupakan pilihan tepat untuk Anda jika persoalan menghalau udara dingin. Berteknologi tinggi, bahan polyester menyimpan panas tubuh dengan baik sehingga Anda tidak akan merasakan kedinginan saat udara dingin menyerang. Tak hanya itu, bahan ini juga dapat menahan air sehingga tidak membuat tangan Anda kedinginan.

Sarung Tangan Golf Khusus

Jika Anda menderita penyakit radang sendi tapi memiliki kecintaan yang luar biasa pada olahraga golf, tak usah khawatir tidak dapat beraksi di lapangan karena ada sarung tangan golf berbahan khusus yang siap menyelamatkan Anda. Sarung tangan ini memang sengaja di desain untuk memberikan kenyamanan ekstra. Bahan yang digunakan biasanya kulit sintetis atau cabretta yang sangat lembut di tangan. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi akan cidera.

Itu dia beberapa pilihan sarung tangan golf untuk dipakai di lapangan. Pastikan Anda menggunakannya sesuai kebutuhan agar semakin menunjang performa lagi. Anda juga bisa melihat inspirasi lainnya tentang baju golf di blog kami. Selamat mencoba!