Tempat Dengan Pemandangan Alam Terbaik Untuk Di Kunjungi

Bosan dengan destinasi wisata yang itu – itu saja? Cobalah berkunjung ke negara – negara berikut ini untuk melihat indahnya pemandangan alam yang begitu luar biasa dan pastinya akan menyesal jika sampai terlewatkan. Berikut ini adalah beberapa tempat dengan pemandangan alam terbaik untuk dikunjungi.

1. Sea Cliffs Etretat, Perancis

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Perancis sebagi Negara yang sarat akan kesenian khas Eropa, juga memiliki berbagai lukisan alam yang tidak kalah indahnya. Salah satu yang terkenal adalah Sea Cliffs di Etretat. Etretat sendiri merupakan desa kecil di pinggir pantai yang terletak di tepi Perancis. Tebing cantik ini terbentuk akibat kikisan air laut yang masih terjadi hingga saat ini, bentuknya yang indah menyerupai gajah yang sedang berdiri membuat dua seniman terkenal Gustave Courbet dan Claude Monet memutuskan untuk melukis tempat ini. Saat ini Sea Cliffs Etretat menjadi destinasi yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

2. Whitehaven Beach, Australia

Yang satu ini masih dekat dengan Indonesia karena terletak di Benua Australia. Hal terbaik Pantai Whitehaven adalah pasir putihnya yang mempunyai bulir yang lembut dan indah, dan membentang luas sepanjang pulau Whitesunday. Dapat dijangkau dari pelabuhan Airlie dan Shute. Pantai ini terkenal akan kebersihannya, karena setiap pengungjung dilarang membawa rokok serta hewan peliharaan.

3. Marmer Cave, Carrera Lake, Chili

Wisata jelajah gua memang mempunyai kepuasan tersendiri bagi penikmatnya. Jika Anda tertarik, cobalah berkunjung ke danau Carrera di Chili. Disana terdapat gua marmer yang terbentuk akibat proses geologi selama jutaan tahun lamanya. Selain itu sinar pantulan dari danau yang berwarna biru ini juga membuat keindahan gua ini semakin layak untuk dikunjungi.

4. Raja Ampat, Indonesia

Destinasi pemandangan alam terbaik yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga warga Indonesia. Bahkan saking indahnya, Raja Ampat sekarang menduduki list nomor satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para traveler mancanegara. Tempat ini terdiri atas gugusan pulau seperti Pulau Waigeo, Pulau Salawati, Pulau Batanta dan Pulau Misool. Keindahan pemandangan bawah lautnya juga begitu luar biasa, anda dapat melihat 1200 jenis ikan yang berbeda di sekitar 540 bagian koral yang ada disana.

Itulah beberapa destinasi wisata yang mempunyai pemandangan alam terbaik di dunia. Tapi perlu diketahui bahwa tempat – tempat tersebut mempunyai resiko tersendiri sehingga untuk mendapatkan jaminan atas perjalanan anda, ada baiknya anda mengikuti program asuransi perjalanan yang ada.