Menyegarkan diri Anda ruang Interior dengan Tips Desain

Desain interior dapat membawa lebih banyak lagi untuk rumah Anda yang Anda mungkin telah diharapkan ketika Anda awalnya membayangkan ketika Anda membelinya. Hal yang besar adalah bahwa setiap orang memiliki apa yang dibutuhkan untuk membuat rumah mereka rumah impian mereka jika mereka bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya. Jika orang itu adalah Anda, Anda harus membaca artikel yang berikut.

Ketika memilih warna untuk desain interior Anda, Hindari pergi dengan mode. Zaitun hijau dinding mungkin telah populer sekali waktu, tetapi dapat membuat rumah Anda tampak tanggal. Pergi untuk warna-warna netral yang dapat menahan ujian waktu. Dengan cara itu, Anda tidak akan merasa seperti Anda harus mencat ulang setiap tahun.

Memiliki tema dalam pikiran. Apakah ada skema warna tertentu yang Anda suka menikmati? Apakah Anda menyukai furnitur retro? Memutuskan pada tema sebelum Anda bahkan mulai tahap perencanaan Anda dapat menghemat banyak waktu dan usaha. Pastikan Anda tahu apa yang sedang terjadi sebelum Anda memulai perencanaan untuk itu.

Tip besar desain interior akan selalu menyadari ruang ketika Anda merancang. Jika Anda pergi gila dengan ruang itu mungkin berakhir mendapatkan berantakan. Tidak peduli betapa baiknya mencari dan dihiasi dengan baik kamar adalah, jika tidak ada cukup ruang untuk bergerak di sekitar tidak ada yang akan repot-repot untuk pergi di dalamnya.

Pastikan Anda memiliki semua ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Anda akan pernah mendapatkan sebuah ruangan yang terlihat seperti itu berasal dari sebuah majalah jika ada kekacauan di mana-mana. Mencari wadah yang menarik yang tercakup dalam kain yang cocok sisa kamar. Ketika Anda membuat penyimpanan merupakan bagian dari desain Anda, sangat mudah untuk membuat ruangan terlihat luar biasa.

Pilih warna dari warna yang sama. Ketika Anda melakukan ini, bahkan jika warna tampak seperti mereka akan “cocok”, mereka berada di keluarga warna yang sama. Yang membuat mereka berbaur dengan cara yang menyenangkan ke mata. Ketika Anda mendapatkan warna swatch dari toko, memeriksa warna dalam posisi yang sama pada setiap kartu. Mereka adalah orang-orang dengan nilai-nilai hue yang serupa.

Sebagai Anda ditemukan di atas, ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika merencanakan sebuah proyek desain interior. Dengan semua yang ada untuk berpikir tentang, kuncinya adalah mengetahui apa yang ada untuk merencanakan. Di yang tersisa adalah bagi Anda untuk memulai proyek Anda, menjaga tips ini dalam pikiran.