Alasan Bule Senang Liburan di Indonesia, Part 2

Masuk pada bagian kedua dari artikel sebelumnya yang membahas alasan bule senang liburan di Indonesia. Kali ini admin akan menjelaskan alasan lain mengapa bule senang berlibur di Indonesia. Informasi yang diberikan merupakan hasil wawancara langsung kepada beberapa turis asing yang tersebar di Bali, Jogjakarta, dan Bandung. Meski wisatawan tersebut memiliki destinasi wisata di negaranya masing-masing, seperti yang dijelaskan dalam artikel ini, namun pengalaman yang diterima akan berbeda. Setelah mengetahui tiga alasan sebelumnya, yaitu karena ingin menggelapkan kulit, biaya hidup yang murah, dan nilai budaya yang masih kental, kini admin akan memberikan tiga alasan lainnya. Simak ketiga alasan lainnya di bawah ini.

Keindahan Alam yang Unik

Indonesia memiliki iklim tropis, dimana suhu yang dimiliki merupakan gabungan dari iklim panas dan iklim dingin. Hal tersebut menyebabkan tanaman dan alam yang ada memiliki bentuk dan suasana yang unik dan berbeda dengan keadan alam daeran beriklim panas dan beriklim dingin. Selain itu, Indonesia memiliki berbagai pulau yang menawarkan keragaman hayati dan hewani bawah lautnya.

Keramahan Warga Lokal

Masyarakat Indonesia pernah masuk dalam lima nesar sebagai masyarakat ter-ramah sedunia. Pada faktanya, masyarakat memang sangat ramah terhadap warga asing, karena mereka ingin menciptakan pandangan bahwa Indonesia memiliki adat istiadat dan sopan santun yang kental. Hal tersebut dirasakan oleh banyak warga negara asing yang berlibur ke Indonesia dan disambut baik olehnya.

Makanan yang Lezat

Alasan berikutnya adalah karena Indonesia memiliki masakan yang kaya akan rempah-remaph. Hal ini menyebabkan makanan Indonesia memiliki rasa yang unik dan kental. Hal tersebut jarang didapati oleh masyarakat amerika atau eropa yang tidak terlalu menonjolkan bumbu rempahnya di dalam makanan. Makanan Indonesia terbukti sangat lezat setelah salah satu makanan khas Padang, yaitu Rendang menjadi makanan terenak nomor satu di dunia.

Itulah tiga alasan lainnya mengapa banyak wisatawan asing yang senang datang ke Indonesia berkali-kali. Tetap jaga kelestarian dan nilai-nilai asli kebudayaan Indonesia. Indonesia bisa tetap mempertahankan kebudayaan local yang dapat disesuaikan dengan perkembangan zaman. Semoga artikl ini bermanfaat dan memotivasi anda agar bangga terhadap Indonesia.